Pilihan Sepatu Untuk Jalan-Jalan Buat Kamu Yang Gemar Berjalan

nike-outlet.net – Sepatu untuk jalan-jalan yang yang memiliki performa ringan, seimbang, dan memiliki bantalan yang cukup untuk Anda gunakan. Sepatu ini paling cocok untuk pejalan kaki dengan gaya berjalan santai. Sementara tren saat ini adalah sepatu minimalis, sepatu ini memiliki lebih banyak struktur dan bantalan untuk melindungi kaki Anda.

Ryka Indigo

Ryka Indigo adalah sepatu lari netral ringan yang memiliki bantalan yang baik. Datar dan fleksibel, sangat cocok untuk pejalan kaki serta pelari. Ini memiliki sedikit dukungan lengkungan di insole.

Brooks Ghost

Sepatu ini terasa ringan dan nyaman. Ini dirancang untuk penyangga tumit, yang bagus untuk digunakan untuk langkah berjalan. Sepatu ini hadir dalam versi GTX dengan Gore-tex untuk mencegah hujan. Ini adalah sepatu untuk jalan-jalan yang bisa membuat Anda berjalan kaki sejauh 9 mil dan banyak latihan berjalan sejauh 6 mil.

New Balance 1080

New Balance 1080 telah menjadi model favorit untuk New Balance selama beberapa tahun. Sekarang mereka telah memperbaikinya dan mengganti namanya menjadi Fresh Foam 1080. Ini memiliki bantalan lebih dan jejak ekstra lebar.

Pejalan kaki akan menghargai penambahan alur fleksibel di midsole dan outsole yang meningkatkan fleksibilitasnya. Jika Anda mengalami kesulitan dengan sepatu Anda yang tidak pas, sistem bootie interior akan membantu menjaga kaki Anda tetap pada tempatnya. Sepatu ini dibuat untuk kaki yang netral dan fleksibel serta nyaman.

Saucony ProGRID Kinvara

Semakin ringan sepatu, semakin cepat Anda bisa berjalan. Kinvara berbatasan dengan sepatu minimalis , dengan konstruksi yang sangat ringan. Pemakai suka mereka karena ringan dan fleksibel namun memberikan dukungan dan bantal yang cukup untuk latihan berjalan Anda.

Mereka mungkin akan menjadi yang terbaik untuk berjalan dua jam atau kurang daripada pelatihan jarak jauh. Bagian atas minimalis lebih pas di sekitar pergelangan kaki dan terasa lebih aman dibandingkan dengan versi sebelumnya, menurut wanita yang telah membeli model ini.

Sepatu ini sangat datar, dengan tumit hanya 4 milimeter, yang sangat bagus untuk sepatu berjalan. Saucony juga mengatakan mereka telah membuat versi ini lebih empuk dan fleksibel tanpa menambah bobot.

Nike Air Pegasus

Sepatu yang ringan dan fleksibel ini telah menjadi sepatu kinerja ringan favorit selama bertahun-tahun. Pegasus memiliki lebar, termasuk sempit, normal dan lebar, dan dalam desain khusus pria dan wanita. Sejak model Pegasus 31, bagian atas telah dirancang ulang dan sepatu memiliki penurunan tumit lebih rendah yaitu 10 mm.

Itu berarti mereka lebih rata, yang lebih baik untuk pejalan kaki. Mereka menjadi lebih ringan dengan tetap mempertahankan bantalan yang baik untuk berjalan lebih lama. Fitur atas bootie interior untuk memberikan Anda cocok. Itu memenangkan Best Buy Award dari Runner’s World.